Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tim ESports Indonesia Raih Juara Umum di IESF WEC 2022

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam ajang kejuaraan esports dunia IESF Bali 14th World Esports Championship 2022, Indonesia berhasil menyabet juara umum dengan perolehan medali 3 emas dan 1 perunggu.

Medali emas disumbangkan timnas DOTA 2 pada laga final yang berlangsung, Sabtu (10/12). Dalam laga tersebut Indonesia berhasil kalahkan timnas Filipina dengan skor 3-2.

Kemudian, Pemain nasional eFootball Indonesia, Elga Cahya Putra juga menyumbang emas usai kalahkan Argentina di final.

lalu medali emas selanjutnya, didapat dari tim Mobile Legends: Bang-Bang Indonesia. Rachmad ‘Dreams’ Wahyudi dan kawan-kawan, berhasil bungkam Filipina.

Sementara medali perunggu, dipersembahkan tim putri dari game CS:GO yang menyerah dari tim Argentina pada final lower bracket.

Ketua Harian Pengurus Besar Esport Indonesia (PB ESI), Bambang Sunarwibowo mengatakan acara yang digelar di Merusaka, Nusa Dua, Bali pada 1-11 Desember berjalan dengan lancar.

“Semua berjalan dengan baik dan lancar, ada kekurangan-kekurangan, pada prinsipnya semua bisa diselesaikan dengan baik, dan ini merupakan momentum terbaik untuk dunia esport, baik di Indonesia maupun di seluruh dunia,” katanya, Minggu (11/12).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru