Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Putri Ketakutan Dipaksa Ferdy Sambo Buat Laporan Polisi Soal Pelecehan Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putri Candrawathi mengaku dipaksa oleh suaminya untuk membuat laporan kepolisian mengenai skenario adanya pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir Yosua terhadap dirinya.

Saat menjadi saksi di persidangan untuk terdakwa Bharada Richard dkk, tim kuasa hukum Richard mengkonfirmasi mengenai pemaksaan tersebut pasca suami Putri telah melakukan pembunuhan terhadap Brigadir Yosua.

“Saudara Saksi, Saudara Saksi tadi menyampaikan pada saat Saudara Saksi membuat laporan mengenai pelecehan itu disuruh dan dipaksa oleh suami Saudara Saksi, betul?” tanya tim kuasa hukum Richard yang dikutip Holopis.com, Selasa (13/12).

“Betul,” jawab Putri.

Putri Candrawathi bahkan kemudian juga mengakui bahwa dirinya mau memenuhi permintaan suaminya tersebut karena dia merasa takut terhadap Ferdy Sambo.

“Iya (takut),” imbuh Putri.

Kuasa hukum Richard kemudian terus mencecar mengenai tabiat dari Ferdy Sambo yang tidak bisa ditentang apabila sudah memerintahkan sesuatu. Putri pun mengakui hal tersebut dengan alasan profesi suaminya sebagai aparat.

“Karena karakter seorang polisi orangnya yang tegas,” tukasnya.

“Karakter Ferdy Sambo tegas emang tidak bisa dibantah?” tambah tim kuasa hukum Richard.

“Iya kalau kemarin iya,” jawab Putri.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menhan Prabowo Pantau Langsung Proses Pembebasan Pilot Susi Air

Proses pembebasan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens mendapatkan pengawasan penuh dari pemerintah, khususnya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kapten Philip Mehrtens Diterbangkan ke Jakarta

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III Letnan Jenderal TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan bahwa pihaknya tengah menerbangkan pilot maskapai penerbangan Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens yang telah berhasil diselamatkan dari tangan KKB Papua.

Masyarakat Sumbar Penuhi Karangan Bunga Ucapan di Polres Pariaman

HOLOPIS.COM, PADANG - Masyarakat Sumbar ramai-ramai memberikan karangan bunga...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru