HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Argentina vs Kroasia akan membuka babak semifinal Piala Dunia 2022.

Bertanding di Lusail Iconic Stadium, keduanya baik Argentina maupun Kroasia, akan tampil mati-matian demi melaju ke partai puncak Piala Dunia 2022.

Beberapa pemain andal hingga strategi pun diyakini telah dipersiapkan kedua tim, dimana untuk Argentina sosok sentral tetap berfokus pada sang mega bintang Lionel Messi.

Ada pun motor serangan lain dari Argentina seperti Julian Alvarez, Angel Di Maria, Allister, dan lain sebagainya.

Untuk kubu Kroasia, fokus nampaknya tak hanya tertuju pada sang bintang Luka Modric, namun juga para bek andal mereka yang tampil begitu superior hingga bisa melaju ke semifinal Piala Dunia 2022.

Dalam hal ini, Argentina sejatinya lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Namun, Lionel Messi tetap harus waspada.

Walau bagaimana pun Kroasia merupakan lawan yang sulit untuk ditaklukkan. Bahkan, dalam pertemuan terakhirnya, Argentina kalah 3-0 tanpa balas di Piala Dunia 2018 lalu.

Prediksi Skuad Argentina vs Kroasia di Piala Dunia 2022

Argentina (4-4-2) : Martinez, Taglianfico, Otamendi, Romero, Molina, Allister, Fernandez, de Paul, Maria, Alvarez, Lionel Messi

Kroasia (4-3-3) : Livakovic, Juranovic, Lovren, Gvardiol, Sosa, Modric, Brozovic, Kovacic, Vlasic, Perisic, Kramaric.

Sebagai informasi tambahan, pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Kroasia tersebut akan disiarkan langsung di SCTV atau pun platform streaming lainnya seperti Vidio.com, Rabu (14/12) pukul 02.00 WIB.