HOLOPIS.COM, SOLO – Putra Bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep kembali membuat heboh warganet dengan cuitan di akun Twitter pribadinya @kaesangp.

Dalam cuitan tersebut, Kaesang nampak melontarkan sindiran kepada ibu-ibu yang asyik sibuk reunian dengan temannya di acara pernikahan anaknya.

“Tolong untuk ibu-ibu dan bapak-bapak diluar sana yang akan menikahkan anaknya,” kata Kaesang yang dikutip Holopis.com dari @kaesangp, Minggu (11/12).

Meski tak secara gamblang menyebutkan ibu-ibu yang dimaksud, namun sindiran itu diduga ditujukan kepada ibundanya sendiri, yakni Iriana Jokowi.

Sebab dalam sebuah video yang dibagikan oleh warganet, nampak acara resepsi Kaesang dengan kekasihnya, Erina Gudono dihebohkam dengan kehadiran ibu-ibu yang diduga teman Iriana.

Terlihat para ibu-ibu tersebut berfoto layaknya acara reuni di panggung pelaminan. Nampak para ibu-ibu itu berjejer hingga menutupi pasangan mempelai, yakni Kaesang dan Erina.

https://twitter.com/onyourm__aerk/status/1601883509786042369?t=DMLaLWgqvY4jkjKVjRdN5A&s=19

Kaesang pun dalam cuitannya menyebut, sebaiknya swafoto layaknya acara reuni itu dilakukan di tempat lain, bukan di tempat pelaminan anaknya yang dalam hal ini adalah dirinya.

“Yo mbok reuniannya di tempat makan atau kopi gitu lho,” sentil Kaesang.