HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menyusun tanaman di dalam rumah memang bisa memperindah ruangan, apalagi jika diletakkan di lokasi yang tepat.

Suasana rumah bisa menjadi positif dan menyejukkan. Tetapi bukan sembarang tanaman loh yang bisa diletakkan di dalam ruangan Sobat Holopis.

Ada beberapa jenis tanaman yang lebih baik dihindari diletakkan di dalam ruangan, berdasarkan dari feng shui.

Bonsai

Pohon bonsai
Pohon bonsai [Foto: Istock]
Dikutip Holopis.com dari Balcony Garden Web, Bonsai adalah tanaman yang kecil, justru jangan letakkan tanaman ini di dalam rumah, karena bisa menunjukkan pertumbuhan karir yang terhambat.

Hydrangea

Hydrangea
Hydrangea [Foto: Istock]
Jika dilihat dari penilaian Feng Shui, hydrangea adalah bunga yang menggambarkan kesepian, karena itu jangan menanam tanaman ini di dalam ruangan. Hydrangea juga menunjukkan dinginnya emosi serta nasib buruk jika diletakkan di dalam rumah.

Asam

Asam jawa
Asam jawa [Foto: Istock]
Tanaman asam diyakini membaya energi negatif ke dalam rumah dan juga penyakit untuk keluarga. Tak hanya itu, tanaman ini juga diyakini sebagai tempat tinggal roh jahat. Hii.. serem.

Euphorbia Milii

Euphorbia Milii
Euphorbia Milii [Foto: Istimewa]
Tanaman ini penuh dengan duri dan beracun. Jadi, tanaman ini sangat berbahaya untuk anak-anak. Jika ditanam di dalam ruangan, tanaman ini juga diyakini bisa memberikan nasib buruk.

Itu tadi beberapa tanaman yang jangan diletakkan di dalam ruangan berdasarkan feng shui. Sobat Holopis, ingin mengganti tanaman di atas dengan apa nih untuk mempercantik ruangan?