HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah debut proyek baru mereka di Gamescom Opening Night Live pada bulan Agustus, CI Games dan Hexworks kembali menayangkan trailer gameplay pertama untuk The Lords Of The Fallen, yang ditampilkan dalam acara The Game Awards, Kamis (8/12) malam waktu setempat.

Trailer yang dinarasikan oleh Milly Alcock dari House of the Dragon tersebut menampilkan dunia dari sekuel yang akan datang, yang ditetapkan 1.000 tahun setelah Lords Of The Fallen yang asli, yang diluncurkan pada Oktober 2014 lalu.

Kita tidak hanya melihat gudang senjata pahlawan, tetapi beberapa tipe musuh dan opsi pertahanan juga ditampilkan.

Dunia The Lords Of The Fallen akan menjadi lima kali lebih besar dari pendahulunya, dan akan menjadi tuan rumah bagi “daftar besar” karakter yang tidak dapat dimainkan untuk menemukan dan menerima pencarian dari dalam sistem RPG “ekspansif”.

Pertarungan bergantian antara pertarungan jarak dekat dan sihir, dengan banyak mantra ofensif dan defensif yang tersedia sepanjang permainan.

Terakhir, game ini akan menampilkan pengalaman online co-operation penuh yang dalam siaran pers resminya disebut sebagai “eksplorasi dunia tanpa batas” serta serangkaian opsi penyesuaian untuk memungkinkan pemain membangun prajurit mereka sesuai keinginan.

Sekedar untuk diketahui, gim The Lords Of The Fallen akan diluncurkan pada tahun 2023 untuk Xbox Series X|S, PlayStation 5, dan PC.