HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada kejadian mengejutkan terjadi saat acara penghargaan The Game Awards berlangsung. Awalnya acara berjalan cukup lancar sampai seorang anak tak dikenal menyusup ke atas panggung di saat tim Elden Ring menerima penghargaan sebagai Game of The Year.

Tidak jelas apa yang sebenarnya anak tersebut katakan saat berada di atas panggung, tetapi jelas bahwa dia bukan bagian dari rombongan Elden Ring yang naik untuk menerima penghargaan.

Saat tim berjalan menuju panggung, anak itu ikut menaiki tangga bersama kru Elden Ring bahkan menepuk punggung salah satu kru saat dia naik ke atas panggung. Ia tetap diam sampai Hidetaka Miyazaki menyelesaikan pidatonya.

Meskipun, mengejutkan ia tidak dihentikan atau ditarik dari panggung lebih awal, atau paling tidak, mikrofonnya diambil alih ketika dia membungkuk untuk berbicara.

Tidak heran jika Geoff Keighley terlihat tidak senang saat mengakhiri acara The Game Awards. Namun tak lama setelah acara berakhir, Keighley mengumumkan bahwa The Game Awards mencapai rekor tertinggi pemirsa di YouTube dan Twitch.

Sekedar untuk diketahui, setelah acara The Game Awards berakhir, pembawa acara Geoff Keighly mengonfirmasi bahwa anak tersebut telah ditangkap pihak yang berwajib.