HOLOPIS.COM, JATENG – Presiden Jokowi meminta doa dari seluruh masyarakat atas seluruh rangkaian acara pernikahannya Kaesang dengan Erina di kediaman selama beberapa hari mendatang.

Jokowi kemudian meminta permohonan maaf kepada masyarakat apabila selama acara berlangsung mengganggu kenyamanan masyarakat.

“Sekali lagi ingin mohon maaf sebesar-besarnya apabila dalam prosesi ini yang dimulai dengan tadi pagi sungkeman dan siraman dan nanti sampai di tasyakuran di Puro Mangkunegaran. Apabila ada terganggu kenyamanannya, terganggu kami,” kata Jokowi dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (9/12).

Jokowi kemudian turut meminta maaf apabila masyarakat di wilayah lainnya juga jadi ikut terganggu akibat rangkaian acara pernikahan anaknya tersebut.

“Sekeluarga memohon maaf sebesar-besarnya utamanya kepada masyarakat Jogjakarta dan masyarakat kota Solo, saya rasa itu,” pintanya.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi kemudian turut meminta doa kepada masyarakat agar acaranya tersebut bisa berlangsung dengan lancar.