HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gelandang senior Arsenal, Mohamed Elneny mampu membuktikan bahwa tren positif Arsenal masih terjaga meski telah melalui jeda panjang.

Arsenal sendiri baru saja mengalahkan Lyon dengan skor 3-0 tanpa balas dalam laga persahabatan bertajuk Dubai Super Cup, yang diikuti juga oleh Liverpool dan AC Milan.

Hasil kemenangan itu pun disambut baik oleh Elneny, dimana ia menyampaikan bahwa torehan tersebut berkat kerja keras dan latihan optimal seluruh punggawa Arsenal.

“Saya pikir kami telah bekerja sangat keras dalam latihan, itu lah mengapa dalam permainan kami terlihat seperti ini,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Jumat (9/12).

“Kami memiliki disiplin dan semua orang bekerja sangat keras. Ini adalah pesan yang bagus untuk semua orang, kami tidak datang ke sini untuk liburan, kami datang ke sini untuk bekerja,” sambungnya.

Lanjutnya, Elneny menuturkan bahwa meski ini pertandingan persahabatan, dirinya dan tim tetap menganggap bahwa laga ini merupakan pertandingan yang serius.

“Kami menantikan pertandingan Liga Inggris tentu saja, tetapi kami harus fokus di sini terlebih dahulu untuk memperbaiki segalanya, untuk membangun apa yang sebenarnya kami kerjakan setiap hari,” katanya.

“Kami menguji diri kami sendiri dalam pertandingan dan itu adalah hasil yang bagus untuk kami,” pungkasnya.

Diketahui, Mohamed Elneny tampil cukup baik ketika membela Arsenal melawan Lyon, pada Kamis (8/12), dimana ia sukses menyeimbangkan lini tengah tim, serta sesekali mampu membahayakan gawang.

Untuk laga selanjutnya, Arsenal akan berhadapan dengan AC Milan pada Minggu (11/12) pukul 21.00 WIB mendatang.