Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Unik! Salon Ini Ada Pilihan Manikur Kartu Chip..

DUBAI, HOLOPIS.COM – Kalau pergi ke salon untuk layanan manikur, pasti para kaum hawa keluar dengan memiliki kuku yang indah dan berwarna warni. Kuteks berwarna terang, gelap, mengkilap, atau yang warna matte.
Tetapi sebuah salon kecantikan di Dubai memberikan gaya manicure yang beda dari biasanya, bukan gambar bunga, atau bentuk lainnya, tetapi salon Lanour Beauty Lounge menawarkan microchip kecil untuk dimasukkan ke dalam kuteks di kuku pelanggan!
Bukan kartu chip biasa, namun chip tersebut dapat memiliki informasi tertanam yang memungkinkan mereka untuk digunakan sebagai kartu nama digital, atau untuk menyampaikan informasi seperti akun media sosial.
Mereka menggunakan teknologi komunikasi jarak dekat untuk terhubung dengan perangkat seluler.
“Kami memasang informasi yang anda inginkan, seperti nama, nomor ponsel, akun media sosial dan juga situs web,” kata pendiri salon Nour Makarem dilansir dari CNN.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru