HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja menghadiri acara penghargaan di New York, sebelum film dokumenter mereka rilis di Netflix.

Melanjutkan komentar-komentar pedas netizen di Youtube, para wartawan bertanya kepada Harry apakah ia lebih mementingkan uang dibandingkan keluarga.

“Harry, apakah kau lebih mementingkan uang dibandingkan keluarga?” tanya seorang wartawan yang bisa didengar dari unggahan akun Tiktok @heart, dikutip Holopis.com, Kamis (8/12).

Tak hanya menyerang Harry, para wartawan juga melemparkan pertanyaan pedas kepada Meghan Markle.

“Meghan, kau menghancurkan keluarga kerajaan!” kata wartawan tersebut.

Pangeran Harry dan Meghan Markle pun terlihat berusaha mengabaikan pertanyaan-pertanyaan menohok dari para wartawan tersebut.

Sebelum meninggalkan karpet merah, Pangeran Harry pun terdengar menghindari wartawan dengan mengatakan terlalu banyak pertanyaan.

@thisisheart

Harry and Meghan deserve more kindness. #princeharry #meghanmarkle #harryandmeghan #royalfamily

♬ original sound – Heart

“Sangat banyak pertanyaan,” kata Pangeran Harry sebelum meninggalkan lokasi.

Meskipun beberapa orang bersimpati kepada Pangeran Harry dan Meghan, beberapa netizen justru mendukung pertanyaan para wartawan.

Banyak yang menilai bahwa pertanyaan-pertanyaan pedas para wartawan tersebut memang pertanyaan yang pantas diberikan kepada mereka.

“Semua pertanyaan yang bagus menurutku,” kata @1eatatatime.

“Pura-pura nggak dengan apa-apa,” kata @itsg815.

“Pertanyaan bagus untuk siapa saja yang teriak,” kata @jacksaurthur.

Sebagai informasi, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk keluar dari anggota keluarga kerajaan yang aktif dan pindah ke Amerika Serikat.

Harry dan Meghan mengaku diperlakukan tidak baik oleh keluarga kerajaan, dan Meghan merasa diperlakukan tidak adil oleh media Inggris karena ia berkulit hitam.

Namun dengan berbagai proyek yang Harry dan Meghan miliki dalam mengeksploitasi kehidupan mereka banyak dikomentari pedas oleh berbagai kalangan, khususnya pengguna media sosial.