HOLOPIS.COM, JAKARTA – Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang baru saja melakukan operasi hidung demi menunjang penampilannya. Dia pun memamerkan hasil operasi hidungnya tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Mayang menunjukkan hidung barunya yang kini nampak semakin tinggi di bagian tulang. Dia mengaku lebih percaya diri untuk tampil di publik dengan penampilan barunya itu.

“Terima kasih banyak dokter Hartono dan @nibelth, udah bikin aku lebih tampil percaya diri,” tulis Mayang dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @mayaang.lucyaana yang dikutip Holopis.com, Kamis (8/12).

Sementara itu di akun Instagram sang ayah, Doddy Sudrajat mengatakan bahwa hasil operasi hidung anaknya sesuai yang diinginkan.

Menurut Doddy, hasil operasi hidung anaknya terlihat bagus dan natural.

“Hari ini kakak sudah bebas perban dan hasilnya sesuai dengan keinginan kakak, bagus dan natural,” tulis Doddy di akun @dodysoedrajat_1.

Kolom komentar di Instagram Doddy maupun Mayang terpantau dibatasi dan hanya diisi oleh sebagian netizen.

Namun komentar-komentar di akun gosip terlihat pedas dan malah mencibir hasil operasi hidung Mayang.

“Harusnya yang dioplas (operasi plastik) bibirnya itu dikecilin, bukan hidungnya yang digedein,” kata @professor.id.

“Padahal menurutku yang harus diperbaiki itu bagian mulutnya malah,” tulis @ria_jayanti212.

“Daripada merubah fisik, mending nunjukin talenta dan inner beauty aja, netizen bakalan suka kalau Mayang nunjukin prestasi, baik, pintar, dan bisa jadi panutan,” kata @tunjungfashion.