HOLOPIS.COM, JAKARTA – New Citroen C3 siap bersaing dalam kelas compact SUV, untuk melawan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Mobil ini dihadirkan, sebagai sebuah semangat Citroen sebagai sebuah merk otomotif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen Asia.

New Citroen C3 punya kenyamanan khusus dan nuansa SUV, dengan mengutamakan kepraktisan, kenyamanan, dan konektivitas, yang seluruhnya menyatu dalam sebuah kendaraan.

New Citroen C3 dikembangkan untuk kalangan muda dan dan menawarkan empat tema kenyamanan:

1. Live elevated dengan desain gaya SUV yang menarik dan tempat duduk tinggi yang dapat disesuaikan untuk pengemudinya.

2. Happy space dengan kenyamanan berkendara layaknya karpet terbang, AC interior untuk iklim tropis dengan kabin yang lapang.

3. Infotainment dengan fitur unggulan yang menawarkan layar sentuh 10 inci dan fungsi Mirror Screen yang kompatibel dengan konektivitas nirkabel Android Auto dan Apple CarPlay.

4. Customized Comfort dengan 4 warna bodi yang tersedia dan 2 warna dual-tone dengan total 6 pilihan kombinasi warna yang berbeda.

Spesifikasi dan Harga New Citroen C3

Mesin yang digunakan, berkapasitas 1.198 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal 81 dk dan torsi maksimum 115 Nm berpadu dengan transmisi manual. Konsumsi bahan bakar New Citroen C3, diklaim sebesar 19,8 km/liter.

Soal harga, New Citroen C3 dibanderol Rp 225 juta. Itu artinya, harga mobil ini lebih murah dari Toyota Raize dan lebih mahal jika dibandingkan dengan Daihatsu Rocky.