HOLOPIS.COM, SERANG – Terdakwa pencemaran nama baik, Nikita Mirzani mengaku tidak menyesal ketika nota eksepsinya ditolak oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Serang.

Nikita kemudian malah menjanjikan, dalam persidangan berikutnya dia akan menbuka nama-nama pejabat di Serang yang diduga memiliki kedekatan dengan Dito Mahendra.

“Memang itu harapan aku, jadi kalian bisa mendengarkan, menyaksikan apa-apa saja nanti yang akan aku buka, bagaimana kedekatan Mahendra Dito dengan oknum di Serang,” kata Nikita dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (5/12).

Nikita bahkan sesumbar, bahwa ada juga sejumlah jenderal yang diduga dekat dengan Dito sehingga dirinya bisa mendekam di penjara dan malah sampai disidangkan. Namun, Nikita enggan membeberkan identitas tersebut saat ini.

“Ada lah, nanti kalian datang lagi, pas pemanggilan saksi,” kilahnya.

Sebelumnya diberitakan, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Serang memutuskan bahwa nota eksepsi atas dakwaan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu ditolak secara keseluruhan.

Hakim Dedy Ari Saputra kemuduan memerintahkan sidang ini kembali dilanjutkan dengan agenda berikutnya yakni kepada pemeriksaan saksi.

“Menyatakan nota keberatan atau eksepsi terdakwa tidak diterima. Memerintahkan penuntut umum melanjutkan pemeriksaan perkara atas nama terdakwa Nikita Mirzani. Menangguhkan biaya perkara sampai dengan putusan akhir,” kata Hakim.