HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman CCTV atau kamera pengawas di dalam mobil merekam sebuah kejadian mengerikan di jalan tol.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @dashcam_owners_indonesia, sebuah mobil merekam kecelakaan yang terjadi di tol Tangerang-Merak km 22.

“Ada kendaraan kontainer terlepas di lajur kanan menghimpit kendaraan minibus putih,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Senin (5/12).

Si perekam video tersebut kemudian merasa kaget ketika melihat ada sebuah kendaraan berwarna putih yang nampak terjepit di kontainer yang ternyata sudah terlepas dari truk penarinya tersebut.

Di akhir video, si perekam pun kemudian baru mengetahui bahwa bagian depan truk kontainer itu ternyata ada di sisi sebelah kiri atau bahu jalan tidak jauh dari lokasi kejadian.

Belum diketahui secara pasti apakah ada korban jiwa akibat kecelakaan di jalan tol tersebut. Video CCTV yang telah ditonton ribuan kali itu pun kemudian menanggapi beragam insiden kecelakaan tersebut.

https://www.instagram.com/tv/ClxGRVdpOWr/?igshid=YmMyMTA2M2Y=