HOLOPIS.COM, JAKARTA – Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (UGM) atau yang biasa disebut KAGAMA telah menggelar silaturahmi pada Minggu (5/12) malam.

Momen silaturahmi itu diunggah oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Mahfud menyebut bahwa acara silaturahmi itu diadakan dalam rangka menyongsong Dies Natalis UGM yang jatuh pada tanggal 19 Desember 2022 mendatang.

“Menyongsong Dies Natalis UGM 19 Desember 2022, tadi (Minggu) malam ada silaturrahmi alumni UGM,” kata Mahfud dalam keterangan unggahannya yang dikutip Holopis.com, Senin (5/12).

Dalam unggahan tersebut, Mahfud juga turut menuliskan sejumlah tokoh yang hadir dalam acara itu, seperti Ova Emilia selaku Rektor UGM, Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah yang juga sebagai Ketua KAGAMA.

Selain itu, ada juga Gubernur BI Perry Warjiyo, Anggota DPR (PDIP) Aria Bima, Wamenkum HAM Eddy Hiariej. Namun, ia tak menyebut Anies Baswedan dalam daftar alumni UGM yang hadir dalam acara tersebut.

Jika melihat foto bersama yang diunggah oleh Mahfud, Anies juga nampaknya tak hadir dalam acara tersebut.

Sebagai informasi, Anies Baswedan merupakan tokoh politik jebolan UGM Yogyakarta. Ia menamatkan pendidikan strata satunya di Fakultas Ekonomi UGM pada tahun 1995.

https://www.instagram.com/p/ClxCLrov0m4/?igshid=MTg0ZDhmNDA=