HOLOPIS.COM, SURAKARTA – Persiapan Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina S Gudono terus dilakukan.

Bahkan Jokowi menunjuk langsung juru bicara (Jubir), yakni Gibran Rakabuming Raka dan Anwar Usman.

Gibran Rakabuming adalah anak sulung dari Jokowi, sementara Anwar Usman yang merupakan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) adalah adik iparnya.

“Juru bicaranya nanti Mas Gibran Rakabuming dan yang kedua Pak Anwar Usman,” kata Jokowi kepada wartawan, Minggu (4/12).

Sebelumnya saat pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution pada 2017 lalu. Jokowi juga mempercayakan Gibran sebagai Jubir.

Sedangkan yang menjadi Jubir saat pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan mantan Putri Solo, Selvi Ananda, yakni Setyawan Prasetyo itu merupakan adik kandung dari ibunda presiden, Sujiatmi Notomiharjo.

Sebagai informasi, Jokowi menghadiri rapat persiapan untuk prosesi pernikahan putra bungsunya, Kaesang Pangarep dengan Erina S Gudono di Ndalem Wuryoningratan, Solo, Minggu, (4/12). Jokowi pun memberitahukan, jika perisapan prosesi pernikahan Kaesang dan Erina telah rampung.