HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gameloft luncurkan trailer versi CGI untuk game Disney Speedstorm yang akan datang di tahun 2023.

Game balap dengan karakter-karakter kebanggaan Disney ini akan berlatarkan sirkuit berkecepatan tinggi yang terinspirasi oleh dunia Disney dan Pixar.

Setiap karakter memiliki keterampilan yang unik dalam pengalaman balapan arcade yang mendebarkan.

Apa saja yang Sobat Holopis dapatkan dari fitur utama game ini?

1. Disney dan Pixar Go Full Battle Racing

Pemeran karakter yang luar biasa termasuk Kapten Jack Sparrow, Mulan, Mickey Mouse, Sulley, the Beast, dan lainnya siap untuk balapan disertai dengan pertarungan keterampilan. Dengan meningkatkan statistik setiap pembalap dan memanfaatkan keterampilan unik mereka, kamu dapat memengaruhi hasil satu balapan, hal ini dapat secara dramatis mengubah caramu bermain game!

2. Arcade Racing Redefined

Siapa pun dapat memainkan Disney Speedstorm tetapi menguasai keterampilan dan teknik seperti mengatur waktu peningkatan nitro saat balapan, melayang dengan tepat di tikungan, dan beradaptasi dengan lingkungan trek yang dinamis sangat penting untuk mendominasi setiap balapan.

3. Kemudahan untuk Balap Bersama

Pilih pembalapmu dan kebut melalui trek penuh aksi sendirian, atau tantang teman dalam mode multipemain lokal dan jarak jauh. Sobat Holopis bahkan dapat berhadapan dengan pemain dari seluruh dunia untuk menjadi legenda online.

4. Lintasan Balap yang Terinspirasi Disney dan Pixar

Nyalakan mesinmu di lingkungan yang terinspirasi oleh beberapa film Disney dan Pixar favorit kamu. Dari dermaga trek Pirates of the Caribbean’s Pirates Island hingga belantara peta Jungle Ruins The Jungle Book, dan bahkan balapan di Tembok Besar China sendiri dari Mulan atau Scare Floor dari Monsters, Inc., kamu bisa alami dunia ini dari perspektif yang segar dan menarik yang dirancang khusus untuk balapan!

5. Sesuaikan dengan Gayamu Sendiri

Pilih setelan pembalap favoritmu beserta kart yang keren, dan pamerkan roda dan sayap yang bergaya, semua ini dan lebih banyak lagi dimungkinkan dengan fitur kustomisasi ekstensif dalam game!

6. Konten Baru Berpacu Dengan Caramu

Pembalap Disney dan Pixar baru akan ditambahkan secara bertahap setelah keterampilan khusus sudah kamu kuasai (atau atasi), dan trek unik akan sering dibuat, untuk memompa strategi baru. Karakter pendukung, lingkungan, opsi penyesuaian, dan barang koleksi juga akan hadir secara teratur, jadi selalu ada lebih banyak pengalaman.

Sekedar untuk diketahui, game Disney Speedstorm akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam, Epic Games Store, dan Microsoft Store pada tahun 2023.