HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan antara Prancis vs Polandia akan tersaji di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Sabtu (4/12) pukul 22.00 WIB. Kylian Mbappe pun diyakini turun demi menuntaskan misinya menambah pundi-pundi gol.

Bermain di Al-Thumama Stadium, Prancis yang turun dengan kekuatan penuh, diyakini akan tampil ganas menekan jantung pertahanan Polandia.

Hal itu diproyeksikan terjadi, pasalnya Prancis unggul dalam hal kedalaman skuad. Selain itu, Les Bleus juga mengincar betul kemenangan demi menutupi hasil kekalahan yang diterimanya di laga terakhir babak penyisihan grup Piala Dunia 2022, atas Tunisia 1-0 tanpa balas.

Terlepas dari itu semua, misi Prancis sejatinya mengincar kemenangan pasti untuk bisa meloloskan diri ke babak perempat final Piala Dunia 2022.

Mbappe
Selebrasi Kylian Mbappe. [Foto : Twitter @FrenchTeam]
Maka dari itu, pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, diprediksi akan menurunkan para pemain terbaiknya, seperti Kylian Mbappe yang sudah mencetak tiga gol, Giroud yang telah mengemas dua gol, Antoine Griezmann dan lain sebagainya.

Terutama Kylian Mbappe, bintang milik PSG tersebut saat ini tengah berkobar dan tengah berambisi berlomba meraih top skor Piala Dunia 2022.

Prancis sendiri berpeluang besar untuk bisa memeluk kemenangan, dimana dari sisi rekor, Les Bleus memiliki tabungan positif pada laga terakhirnya ketika di laga uji coba, dengan menang 1-0 tanpa balas atas Polandia.

Prediksi Skuad Prancis vs Polandia di Piala Dunia 2022

Prancis (4-2-3-1) : Lloris, Hernandez, Varane, Kounde, Upamecano, Rabiot, Tchouameni, Mbappe, Dembele, Griezmann, Giroud.

Polandia (4-4-2) : Szczesny, Cash, Glik, Kiwior, Bereszynski, Zielinski, Bielik, Szymanski, Frankowski, Milik, Lewandowski.