HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Ferry Mursyidan Baldan dilaporkan meninggal dunia di dalam mobil, di basemant Hotel Bidakara Jakarta usai mengikuti rapat Palang Merah Indonesia (PMI), Jumat (2/12) siang hari.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mantan Ketua Umum PB HMI, Arief Rosyid dalam unggahan media sosialnya, seiring dengan doa terhadap berpulangnya Ferry Mursyidan Baldan.

“Ya Allah tempatkan Almarhum di surga firdaus-Mu. Jejak Kanda Ferry Mursyidan Baldan sepenuhnya didedikasikan untuk kepentingan umat dan bangsa,” ungkap Arief, dikutip Holopis.com dari unggahan Instagram @ariefrosyid.id, Jumat (2/12).

“Bahkan, sebelum berpulang beliau habis rapat Palang Merah Indonesia dan akan berangkat untuk rapat Komisi Kajian Ketatanegaraan MPR RI,” tambahnya.

Lanjutnya, Arief menyampaikan bahwa almarhum Ferry Mursyidan Baldan akan dimakamkan pada Sabtu (3/12) pagi hari.

“InshaAllah almarhum akan dimakamkan besok pagi di Karet, mohon doanya dan permohonan maaf jika beliau ada salah,” pungkasnya.

Mengenai hal ini, Kabid Humas Polda Metro, Kombes Pol Endra Zulpan juga telah membenarkan bahwa Ferry Mursyidan meninggal dunia dalam mobil di tempat parkir VIP Hotel Bidakara pasca kegiatan PMI.