HOLOPIS.COM, JAKARTA – Super Junior telah merilis tracklist atau daftar lagu untuk album terbaru ke-11 mereka yang bertajuk ‘The Road : Celebration’. Sebelumnya, Super Junior umumkan akan merilis album musim libur tersebut di tanggal 15 Desember mendatang.

“Daftar lagu Album ke-11 Volume 2 Super Junior [The Road : Celebration].15.12.2022,” tulis akun Twitter @SJofficial yang dikutip Holopis.com, Jumat (2/12).

Album tersebut akan terdiri dari 5 lagu dengan judul yang bertemakan musim libur akhir tahun ini atau natal.

Lagu pertama yang terdaftar dalam album yaitu berjudul ‘Celebrate’, diikuti dengan lagu ‘Hate Christmas’, ‘Snowman’, ‘White Love’, dan diakhiri dengan lagu ke-5 yang berjudul ‘If Only You’ sebagai special track.

Sebagai informasi special track yang bertajuk ‘If Only You’ tersebut merupakan lagu original Super Junior K.R.Y yang direkam pada tahun 2012.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Super Junior merilis album ‘The Road: Keep on Going’ sebagai album ke-11 volume ke-1 mereka.

Boyband yang dibentuk SM Entertainment dan debut pada tahun 2005 tersebut kini beranggotakan Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun.