HOLOPIS.COM, JAKARTATrailer dokumenter Harry and Meghan akhirnya dirilis oleh Netflix di kanal Youtube resmi mereka.

Dalam cuplikan berdurasi 1 menit 12 detik tersebut, para penonton melihat cuplikan-cuplikan Harry dan Meghan yang diklaim terjadi di balik pintu yang tak terekam kamera.

“Mengapa anda ingin membuat dokumenter ini?” kata seorang pewawancara di cuplikan tersebut, dikutip Holopis.com dari kanal youtube Netflix, Jum’at (2/12).

Kemudian Harry menjawab bahwa ia melakukan ini demi melindungi keluarganya.

“Tidak ada yang melihat apa yang terjadi di balik pintu yang tertutup. Saya harus melakukan segalanya untuk melindungi keluarga saya,” lanjut Harry.

Kemudian Meghan terlihat mengusap matanya dan Harry langsung terbaring karena lelah akan sesuatu.

Lalu trailer berdurasi singkat tersebut ditutup dengan Meghan yang mengatakan bahwa dunia harus mendengar cerita dari sisi mereka.

“Ketika semua yang dipertaruhkan sangat tinggi, apakah masuk akal untuk mendengar ceritanya dari kami?” kata Meghan.

Netflix pun mengatakan bahwa dokumenter yang katanya akan berisi tentang Pangeran Harry membongkar rahasia keluarga kerajaan itu akan segera tayang.

Sebagai informasi, Pangeran Harry dan Meghan Markle berhenti sebagai anggota keluarga kerajaan aktif dan pindah ke Amerika Serikat.

Meghan dan Harry beberapa kali mengklaim bahwa mereka tidak diperlakukan dengan baik oleh keluarga kerajaan.

Keputusan dan klaim Meghan dan Harry pun disambut secara pro dan kontra oleh masyarakat. Ada yang mendukung keputusan mereka, namun ada pula yang menilai bahwa Meghan hanya mencari popularitas.