Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kenalan dengan Stacey Ryan, Penyanyi Lagu Viral Tiktok yang Baru ke Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para penikmat Tiktok, pasti pernah mendengar lagu viral berjudul Fall in Love Alone karya Stacey Ryan. Penyanyi muda asal Kanada ini baru saja datang ke Indonesia, dan tampil di sebuah acara serta duet bersama penyanti Ziva Magnolya.

Siapa sih sebenarnya Stacey Ryan yang namanya langsung melambung di Indonesia sejak lagu tersebut?

Kelahiran Tahun 2022

Stacey Ryan merupakan penyanyi asal Kanada. Lagunya berjudul Fall In Love Alone saat ini sedang viral di media sosial dan sering dijadikan musik konten banyak orang.

Wanita berambut pirang ini memiliki warna suara yang sangat jernih. Salah satu yang menyebabkan banyak orang menyukai lagu Stacy adalah liriknya yang sangat relate dengan orang banyak.

Kisah cinta yang selalu bikin penasaran apalagi di antara sahabat sendiri.

Tak hanya Fall In Love Alone, Stacey Ryan juga menyanyikan lagu-lagu lainnya seperti Deep End, Don’t Text Me When You’re Drunk, dan I Already Know.

Stacey memiliki akun media sosial resmi yang bisa diikuti para penggemarnya di Instagram @staceyryanmusic dan Tiktok @staceyryanmusic.

https://www.instagram.com/p/Clh-gQQDD5e/?hl=en

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lirik Lagu Ryuto Kazuhara – Nostalgie (Ost High And Low The Worst)

Lagu berjudul Nostalgie milik penyanyi asal Jepang Ryuto Kazuhara sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film action Jepang.

Lirik Lagu Bruno Mars – Talking To The Moon, Untuk Persiapan Nonton Konser

Bruno Mars akan melanjutkan malam kedua konsernya di Jakarta pada tanggal 13 September besok.

Lagu Espresso Bawa Sabrina Carpenter Menang MTV VMA, Begini Liriknya

Setelah cukup lama berkarir di dunia musik setelah remaja, Sabrina Carpenter akhirnya mendapatkan penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) pertamanya berkat Espresso.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru