HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penanggung Jawab Reuni 212, Yusuf Muhammad Martak menyatakan bahwa agenda Reuni 212 yang akan diselenggarakannya bakal difokuskan di Masjid Agung At-Tin yang terlerak di kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur.

Ia pun menyampaikan undangan terbuka acara tersebut kepada seluruh simpatisan dan alumni Aksi 212 yang pernah ikut tahun 2016 silam di Monas.

“Dengan hadir ke Masjid At Tin, pada hari Jum’at, 2 Desember 2022 atau 8 Jumadil Awwal 1444 H mulai pukul 02.00 WIB yang dimulai dengan sholat tahajud, hingga pukul 09.00 WIB,” kata Martak saat melakukan konferensi pers di Aula Masjid Agung At Tin seperti dirilis oleh Holopis.com, Rabu (30/11).

Kemudian, ia juga mengimbau kepada seluruh jamaah untuk membawa perlengkapan shalat dan tetap mematuhi protokol kesehatan sepanjang acara berlangsung.

“Bawa alat sholat, pakai masker, jaga protokol kesehatan dan diharapkan mengenakan pakaian putih,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengajak para jamaah untuk menyisihkan rezeki mereka. Sebab, di dalam acara Reuni 212 yang berjudul “Munajat Akbar dan Indonesia Bersholawat untuk Keselamatan Negeri” tersebut bakal digelar juga penggalangan dana untuk donasi korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

“Kesempatan Reuni 212 nantinya juga akan kami jadikan momentum untuk berdonasi, untuk membantu saudara-saudari kita di Cianjur dan setelahnya harus segera disalurkan seluruhnya dengan transparan dan bermanfaat bagi mereka yang tertimpa musibah di Cianjur khususnya,” pungkasnya.