Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ketua Presidium IPW, Neta S Pane Meninggal Dunia

JAKARTA, HOLOPIS.COMKetua Presidium Indonesia Police Watch (IPW), Neta Saputra Pane (Neta S Pane) dikabarkan meninggal dunia, Rabu (16/6).
Menurut pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan, Neta S Pane meninggal pada pukul 10.40 WIB di rumah sakit Mitra Keluarga Bekasi Barat, Jawa Barat.
Innalilahi Wa Innailahi Rojiun. Mohon doanya untuk sahabat sekaligus saudara kita, H.NETA SAPUTRA PANE, yang telah menghadap Sang Khalik pada RABU, 16 Juni 2021, sekitar pukul 10.40 WIB di RS Mitra Keluarga, Bekasi Barat,” begitu bunyi pesan yang beredar di kalangan wartawan siang ini.
Dalam pesannya juga, diharapkan doa agar almarhum diterima amal ibadahnya, diampuni segala kesalahannya dan dilapangkan kuburnya.
“Semoga almarhum H. NETA SAPUTRA PANE diterima amal ibadahnya, diampuni segala kesalahannya dan dilapangkan kuburnya. Insyaallah memperoleh tempat terbaik di sisi-Nya,” pungkas pesan berantai itu.
Neta S Pane dikabarkan meninggal dunia usai menjalani perawatan medis karena terjangkit virus Covid-19.
Tampak juga beberapa foto penampakan Neta S Pane menggunakan alat bantu pernafasan alias ventolator.

Neta S Pane
Neta S Pane saat kenakan ventolator.

Selamat jalan bang Neta. (MIB/MZ)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru