HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal babak 16 besar Piala Dunia 2022 nampaknya sudah mulai terbuka satu persatu, ada pun empat negara dari Grup A dan B yang telah dijadwalkan pertandingannya secara dini.

Pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 nanti, ada Belanda yang nampaknya akan berhadapan dengan Amerika Serikat (AS).

Belanda merupakan juara Grup A, dengan menuntaskan tiga pertandingan tanpa kalah, yakni dua kali menang dan satu kali imbang. Sementara Amerika Serikat merupakan runner-up Grup B dengan lima poinnya.

Diketahui, Amerika Serikat baru saja tampil di laga pamungkas babak penyisihan grup Piala Dunia 2022, pada Rabu (30/11) dini hari tadi.

Amerika Serikat sukses mengandaskan perlawanan Iran, dengan skor 1-0 tanpa balas, sehingga otomatis lolos ke tahap berikutnya dengan status runner up grup.

Kemudian, ada juga laga seru yang mempertemukan Inggris vs Senegal, dimana The Three Lions yang keluar sebagai juara Grup B akan ditantang Senegal selaku runner-up Grup A.

Sama hal nya dengan Amerika Serikat, Inggris baru saja menuntaskan laga pamungkasnya, dengan sukses mengalahkan Wales 3-0 tanpa balas.

Dengan begitu, empat tim tersebut lah yang kemudian telah dijadwalkan lebih dulu di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Berikut ini jadwal babak 16 besar Piala Dunia 2022 sementara.

Stadion Internasional Khalifa, Sabtu (3/12) pukul 22.00 WIB : Belanda vs Amerika Serikat

Stadion Al Bayt, Senin (5/12) pukul 02.00 WIB : Inggris vs Senegal.

Sebagai informasi, seluruh pertandingan di babak 16 besar akan disiarkan secara langsung di SCTV maupun live streaming di Vidio.com.