HOLOPIS.COM, JAKARTA – Direktur Utama (Dirut) PT LIB, Ferr Paulus mengaku optimis bahwa penyelenggaraan Liga 1 bisa kembali dimulai pada tahun ini.

Meski begitu, Ferry menjelaskan bahwa pihaknya belum menentukan tanggal kick-off Liga 1 kapan akan segera dimulai.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ferry Paulus pasca rapat koordinasi (rakor) dengan Kepolisian di Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada Selasa (29/11).

“PT LIB sangat optimis hal itu akan selesai di tahun ini, tinggal kick-off nya yang kapan akan dimulai,” ungkap Ferry kepada Holopis.com, Selasa (29/11).

“Kalau melihat tahapan-tahapan tadi, kemudian juga antusias dari kepolisian untuk ngejar dari rencana kick-off kita, rasanya sangat dimungkinkan selesai di tahun ini. Tinggal tanggalnya yang belum bisa kita pastikan,” sambungnya.

Terkait hal ini, Ferry juga menjelaskan bahwa pihaknya telah merancang jadwal awal sesuai dengan rancangan sebelumnya.

“Namun memang harus ada pengujian kembali terkait dengan survey, kemudian berkoordinasi dengan pihak-pihak Kepolisian setempat,” katanya.

“Nah itu yang harus kita lalui, sehinga kalau ini sudah dilakukan, baru kita punya kepastian kapan kick-off nya,” tambahnya.

“Yang pasti deadline untuk sampai pada tidak berbenturan dengan Timnas Indonesia, itu sudah menjadi acuan kita, mungkin agak ketat saja,” pungkasnya.