HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melepas masa lajang dan menikah di bulan Desember mendatang.

Sudah bukan hal yang mengherankan lagi jika pernikahan anak bungsu Presiden Joko Widodo ini akan dihadiri banyak orang penting di negara, salah satunya siapa yang akan menjadi saksi pernikahan keduanya.

Kabarnya, dua orang menteri akan menjadi saksi pernikahan Kaesang dan Erina. Kedua menteri itu adalah Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg), Pratikno, dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono.

“Pertama saksi dari pihak putri adalah Bapak Pratikno, dari pihak laki-laki Bapak Basuki Hadimuljono,” kata Kepala KUA Kapanewon Depok, Sleman, seperti informasi yang diterima Holopis.com, Selasa (29/11).

Kaesang dan Erina nantinya akan melaksanakan akad nikah di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta pada hari Sabtu, 10 Desember 2022.

Tak hanya dua nama menteri tersebut, sebanyak empat menteri juga akan turut mempersiapkan pernikahan keduanya, termasuk Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.