Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Grup Band Fox Fort Punya Single Baru Berjudul ‘Meretas Kota’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Grup band Fox Fort yang beranggotakan Lukman Kosasih (bass), Lashkar Nando (gitar/vokal), Yuananda Bayu (drum) dan Valdyan Putra (gitar/vokal), baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Meretas Kota’.

Munculnya lagu ini, menggambarkan para perantau yang memiliki ambisi untuk meraih sukses di Ibukota.

Dengan iming-iming gaji besar pekerjaan yang fleksibel, hingga taraf hidup yang tinggi jadi alasan semua orang berlomba-lomba mengadu nasib di Ibu Kota.

Lagu tersebut sebenarnya dibuat pada tahun 2019, dan baru saja dirilis pada 25 November 2022 lalu.

“Proses pembuatan lirik yang cukup emosional karena benar menggambarkan isi hati kami yang jam 9 ke jam 6 kami bekerja di ibu kota melawan banyak friksi diluar pekerjaan, proses perekaman meretas kota cukup lama, karena kami banyak Bongkar-Pasang, ujar drummer band Fox Fort, Anyu Bayu, dalam keterangan pers yang diterima Holopis.com, Selasa (28/11).

Sebagai Informasi, sebelumnya band Fox Fort telah merilis tiga single selama masa pandemi yakni Hilang Masa, Laga Laga dan Lain Waktu. Mereka akan mengeluarkan single terbaru, yang nantinya termasuk di dalam EP terbaru yang akan dirilis pada tahun 2023.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lirik Lagu Ryuto Kazuhara – Nostalgie (Ost High And Low The Worst)

Lagu berjudul Nostalgie milik penyanyi asal Jepang Ryuto Kazuhara sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film action Jepang.

Lirik Lagu Bruno Mars – Talking To The Moon, Untuk Persiapan Nonton Konser

Bruno Mars akan melanjutkan malam kedua konsernya di Jakarta pada tanggal 13 September besok.

Lagu Espresso Bawa Sabrina Carpenter Menang MTV VMA, Begini Liriknya

Setelah cukup lama berkarir di dunia musik setelah remaja, Sabrina Carpenter akhirnya mendapatkan penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) pertamanya berkat Espresso.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru