HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah kolaborasi musik antara Selena Gomez dengan BLACKPINK yang bertajuk ‘Ice Cream’ yang membuat heboh para BLINK (sebutan fans), musisi-musisi cantik tersebut akhirnya saling bertatap muka secara langsung. Momen itu pun diunggah Selena dalam akun Instagram pribadinya.

Selpink chillin,” tulis akun Instagram @selenagomez yang dikutip Holopis.com, Minggu (27/11).

https://www.instagram.com/p/ClcBk9ApBi8/?utm_source=ig_web_copy_link

Foto tersebut diambil di backstage konser Born Pink, salah satu tur BLACKPINK di Amerika Utara. Terlihat penyanyi asal amerika itu bergaya dan tampak akrab dengan para anggota girlband K-Pop tersebut.

Sebelumnya diketahui, Selena Gomez ikut berkolaborasi dalam track BLACKPINK berjudul ‘Ice Cream’ yang rilis pada tahun 2020 silam.

Namun, kolaborasi yang ikonik yang berlangsung di awal pandemi COVID-19 pun membatasi artis bertemu untuk merekam lagu dan video. BLACKPINK dan Selena Gomez pun melakukan rekaman secara terpisah.

Sebagai informasi, BLACKPINK baru saja menyelesaikan tur mereka di Amerika Utara. Berikutnya, mereka akan melanjutkan perjalanan tur mereka di Eropa. Jakarta akan menjadi lokasi tujuan tur BLACKPINK di bulan Maret 2023 mendatang.