HOLOPIS.COM, JAKARTA – Top Skor Piala Dunia 2022 hanya dihuni dua pemain untuk sementara ini, yakni ada Kylian Mbappe dan Enner Valencia. Sedangkan Cristiano Ronaldo jauh dari persaingan pencetak gol terbanyak kompetisi.

Kylian Mbappe dan Enner Valencia sama-sama mencetak tiga gol selama Piala Dunia 2022 berlangsung.

Tercatat, dari tiga gol Kylian Mbappe bersama Prancis, dua diantaranya dicetak pada laga melawan Denmark, Sabtu (26/11). Sedangkan satu gol lainnya terjadi ketika Les Bleus mengandaskan Australia 4-1 di laga perdana, Rabu (23/11) lalu.

Menariknya, Kylian Mbappe harus bersaing ketat dengan bintang Ekuador, Enner Valencia dalam hal mencetak gol.

Tiga gol Enner Valencia juga dicetak dalam dua laga berbeda, dua diantanya ketika Ekuador menang atas Qatar di laga pembuka Piala Dunia 2022, dan satu gol lainnya bersarang di gawang Belanda.

Sementara, salah satu pemain yang menjadi fokus perhatian banyak orang yakni Cristiano Ronaldo belum bisa bersaing di papan atas top skor Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo hanya mampu mencetak satu gol bersama Portugal, itu pun dibuat melalui tendangan penalti, sehingga namanya harus berada di peringkat 45 daftar top skor sementara Piala Dunia 2022.

Ada pun pesaing abadinya, yaitu Lionel Messi yang bernasib sedikit lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo, dengan dua golnya bersama timnas Argentina, dan menempatkan dirinya berada di peringkat lima top skor Piala Dunia 2022.

Berikut ini 10 besar top skor Piala Dunia 2022 sementara.

Top Skor Piala Dunia 2022
10 Top Skor Piala Dunia 2022 sementara. [Foto : Tangkapan Layar Sofa Score]