HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tahun ini, BTS kembali memenangkan Daesang di Melon Music Award (MMA). Tercatat, BTS telah memenangkan kategori tersebut sebanyak 7 tahun berturut-turut dalam acara yang digelar pada Sabtu (26/11) di Seoul, Korea Selatan.

Seperti yang dikutip Holopis.com dari situs Allkpop, Minggu (27/11), BTS memenangkan 4 kategori penghargaan dari MMA. Yaitu Best Record of the Year (Daesang), Best Group (Male), KakaoBank (Everyone’s Star), dan Melon Top 10 Awards.

Seperti yang diketahui, Melon Music Awards dikenal dengan penjualan digitalnya dan suara publik untuk menentukan pemenang. Artis yang memenuhi syarat untuk penghargaan di tahun ini yaitu yang merilis musik sejak 8 November 2021 hingga 3 November 2022.

Para Army (sebutan fans BTS) pun mengunggah selebrasinya atas penghargaan yang diraih oleh boyband yang merilis lagu ‘Dynamite’ tersebut.

Sebagai informasi, para anggota BTS saat ini sedang dalam masa fokus dengan jadwal karir masing-masing. Hal ini diinformasikan langsung oleh Bighit, pada Oktober lalu, bahwa anggota BTS akan menjalani wajib militer dan akan kembali berkumpul secara lengkap di tahun 2025.