HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai mega bintang lapangan hijau, Cristiano Ronaldo tentunya punya koleksi mobil-mobil mewah di dalam garasinya. Salah satunya, mobil Bugatti Centodieci yang baru dibelinya. Mobil tersebut, harganya sangat fantastis yakni sekitar Rp 130 miliar.

Mobil baru Ronaldo ini hanya ada 10 unit di dunia, bahkan pesepak bola asal Portugal ini masuk dalam daftar eksklusif pemilik yang diumumkan sejak tahun 2019 lalu. Bugatti Centodieci, akhirnya parkir di garasinya pada tahun 2022.

Bugatti Centodieci memiliki spesifikasi mesin 8 L W16 dengan empat turbo, yang mampu menghasilkan tenaga 1.578 daya kuda. Untuk capai kecepatan 0 – 100 km/jam, mobil ini hanya butuh waktu 2,4 detik.

Kemudian, jarak 0-200 km/jam dalam 6,1 detik, dan 0-300 km/jam dalam 13,1 detik. Kecepatan mobil ini dibatasi oleh sistem elektronik hanya sampai 380 km/jam saja.

Mobil-mobil mewah lain yang dimiliki Ronaldo selain Bugatti Centodieci, yakni Ferrari Monza yang dipesan langsung di pabriknya. Total Ferrari Monza, hanya di produksi 499 unit. Ferrari Monza SP2 itu, diperkirakan seharga 1,8 juta atau setara Rp 28,1 miliar.

Lalu ada Bugatti Chiron, Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse, Aston Martin DBS Superleggera, Mercedes-Benz Brabus G Wagon, Lamborghini Aventador, Rolls-Royce Cullinan, Range Rover Sport, Mercedes-AMG GLE 63 S, Bentley Continental GT, hingga McLaren Senna.