Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kiper Wales Jadi Pemain Pertama yang Diusir dari Laga Piala Dunia 2022

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kiper Wales, Wayne Hennessey menjadi pemain pertama yang mendapatkan kartu merah di Piala Dunia Qatar 2022, dalam pertandingan antara Tim Dragon melawan Tim Melli yang berlangsung di Stadion Ahmad bin Ali, Jumat (25/11).

Dalam laga tersebut, Wayne Hennessey melakukan pelanggaran keras kepada pemain Iran, Mehdi Taremi, yang mencoba membangun serangan dari peluang yang didapatkan Iran, dengan keluar dari kotak pinalti di menit ke-85.

Ia mencoba menghentikan laju bola dan menggagalkan peluang dari serangan lawan dengan memotong bola, namun kiper Wales itu mengangkat kaki terlalu tinggi.

Wasit yang bertugas sebagai pengadil lapangan sempat memberikan kartu kuning. Namun, setelah melihat monitor VAR, wasit mengubahnya dan menganulir keputusan sebelumnya menjadi kartu merah.

Pada laga kedua grup B itu, Wales harus takluk 0-2 atas Iran, yang berhasil mencetak dua gol di perpanjangan waktu pada 3 menit terakhir. Masing-masing gol dicetak oleh Cheshmi R dan Rezaeian R.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru