HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat ini sudah beres dan siap 100%. KUA Mlati Yogyakarta membenarkan kabar bahwa pasangan tersebut akan menikah pada pertengahan Desember 2022 nanti.

“Sudah semuanya surat-surat sudah lengkap, baik dari Mas Kaesang dan dari calonnya, semuanya sudah,” demikian dikatakan Kepala KUA Mlati Yogyakarta, Sigit Purnomo kepada Holopis.com Jum’at (25/11).

Ia juga mengatakan bahwa yang mengurus surat-surat keperluan menikah adalah ibu dari Erina Gudono.

“Ibunya, ibunya calon pengantin putri,” kata Sigit.

Akad nikah Kaesang dan Erina akan diselenggarakan di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Sigit pun membocorkan kalau akad nikah Kaesang dan Erina akan diadakan tanggal 10 Desember nanti.

“Staf saya bilang dapat informasi dari ibunta tanggal 10 Desember 2022, jam 15. Kalau ada perubahan saya nggak tahu,” ucapnya.

 

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. [Foto: Instagram/@kaesangp]

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah memamerkan foto prewedding di akun Instagram masing-masing pada Oktober lalu.

Kaesang dan Erina melakukan sesi foto di Stadion Manahan dengan jersey Persis Solo. Tak hanya itu, Kaesang dan Erina juga melakukan foto prewedding dengan berbagai macam baju adat seperti Dayak, Bali, hingga Lampung.