Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Subianto Doakan Korban Gempa Cianjur Masuk Golongan Syahid

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto menyerahkan sejumlah bantuan kepada korban gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Mantan Danjen Kopassus itu kemudian mengajak semua pihak untuk ikut membantu para korban gempa tersebut demi mempercepat pemulihan bencana.

“Gotong royong dan persatuan semua unsur masyarakat dan institusi negara dapat mempercepat mitigasi penderitaan para korban dan pengungsi,” kata Prabowo yang dikutip Holopis.com dari akun Twitter resminya, Kamis (24/11).

“Gempa Cianjur adalah duka bagi kita sesama anak bangsa. Untuk itu, kita akan selalu bersama saudara-saudara kita di Cianjur dalam melewati musibah ini,” lanjutnya.

Prabowo kemudian juga mendoakan agar para korban gempa yang meninggal bisa diberikan ketenangan serta masuk dalam golongan syahid.

“*Semoga saudara kita yang meninggal akibat gempa Cianjur masuk ke dalam golongan yang syahid dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan. Aamiin,” ucap Prabowo.

Untuk korban selamat, Prabowo turut mendoakan agar pemulihan para korban tersebut bisa berjalan dengan cepat.

“Turut kita doakan para korban lainnya agar diberi kesembuhan, kekuatan serta semangat yang besar untuk menata hidup dan membangun kembali daerahnya,” harapnya.

Selain itu, Prabowo kemudian juga memberikan semangat kepada para relawan serta petugas gabungan yang telah memberikan kontribusi besar dalam penanganan bencana.

“Untuk para relawan yang membantu tanpa kenal lelah, jaga kesehatan, jaga kekompakan dan semangat. Semoga Allah Subhanahu Wata’ala, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi, menjaga anda beserta keluarga, selama anda menuntaskan tugas kemanusiaan ini,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru