HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah berhari-hari diserang pembeli tiket konser Boy Pablo, pihak penyelenggara Indonesia, Kultvizion akhirnya perpanjang waktu pengajuan refund tiket (pengembalian dana). Info tersebut disampaikan langsung dalam akun Instagram resmi Kultvizion, Kamis (24/11).

“Sesuai permintaan kalian, ekstra tanggal untuk pengajuan refund Boy Pablo hingga 5 Desember 2022!” tulis akun Instagram @kultvizion yang dikutip Holopis.com, Kamis (24/11).

Pihak penyelenggara konser Boy Pablo di Jakarta, yang awalnya direncanakan digelar pada 3-5 Desember mendatang, sampaikan permohonan maaf.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih untuk pengertiannya,” lanjutnya.

https://www.instagram.com/p/ClVJCTzSkoP/?utm_source=ig_web_copy_link

Seperti yang telah diberitakan Holopis.com sebelumnya, para pembeli tiket konser Boy Pablo sempat mengamuk kepada pihak penyelenggara Kultvizion terkait persoalan refund.

Informasi refund dianggap kurang meluas dan tenggat waktu pengajuan yang terlalu singkat. Hal itu menyebabkan banyaknya pembeli yang belum sempat mengajukan refund dan merasa dirugikan.

Sebagai informasi, band asal norwegia tersebut membatalkan seluruh konser di Asia Tour mereka yang awalnya direncanakan digelar pada akhir tahun ini.

Sang Vokalis band Boy Pablo, Nicolas Munoz umumkan terkait pembatalan tersebut di akun Instagram pribadinya. Pria kelahiran 1998 itu terpaksa membuat keputusan yang mengecewakan para fans akibat kondisi kesehatan yang sedang ia alami.