HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kaesang Pangarep yang merupakan anak bungsu dari Presiden Joko Widodo, kembali membuat sebuah cuitan tentang pelayanan Lion Air.

Kali ini Kaesang dibuat kesal, karena ia tidak jadi hadir ke pernikahan teman sekolah waktu SD akibat penerbangan yang dialihkan.

“Sama kok. Saya sampe kesel sendiri gak bisa hadirin nikahan temen SD yang udah bantuin di perusahaan saya,” tulis Kaesang yang dikutip Holopis.com dari akun @kaesangp, Rabu (23/11).

Dalam cuitannya, ia mengunggah sebuah tangkapan layar pesan yang menginformasikan penerbangannya rute Jakarta-Solo harus dialihkan.

Dalam pesan tersebut, Kaesang menuliskan bahwa ia tidak ingin jadwal penerbangannya dialihkan ke pesawat Super Air Jet IU366 pukul 09.10 WIB.

Kaesang
Tangkapan layar akun Twitter @kaesangp.

Seharusnya, Kaesang berangkat dengan pesawat Lion Air JT530 yang terbang pukul 06.45 WIB.

“Saya maunya jam 6.45 berangkat. Saya sengaja pilih jam itu supaya bisa hadirin temen saya nikah jam 8,” tulis Kaesang.

Sebelumnya, Kaesang juga sempat dibuat kesal saat akan terbang ke Surabaya dengan maskapai Batik Air. Karena, koper miliknya ternyata diterbangkan ke Medan.

“Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” cuit Kaesang lewat akun Twitternya