Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Piala Dunia 2022 : Prancis Pesta Gol, Giroud Cetak Brace

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Prancis mampu melibas habis Australia, dengan skor 4-1 di laga perdana babak penyisihan grup Piala Dunia 2022, Rabu (23/11). Mantan bintang Arsenal pun, Olivier Giroud tampil menawan bersama Les Bleus.

Dalam pertandingannya, Prancis sempat terhentak dengan gol cepat Australia di menit sembilan oleh Craig Goodwin. Namun keunggulan tersebut tak berlangsung lama, dimana Les Bleus langsung bereaksi atas ketertinggalan tersebut.

Serangan intensif yang dilakukan Prancis pasca mengalami ketertinggalan akhirnya membuahkan hasil, Adrien Rabiot mampu membuka keran gol Les Bleus di menit 27.

Belum genap 10 menit, Prancis kembali membukukan gol kedua oleh Olivier Giroud, tepat di menit 32. Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-1 untuk Les Bleus.

Memasuki babak kedua, permainan relatif tak mengalami perubahan, dimana Prancis tetap mendominasi jalannya laga.

Alhasil, dua gol kembali tercipta di pertengahan babak kedua, sang mega bintang Kylian Mbappe akhirnya mampu menggandakan keunggulan Prancis di menit 68, dan disusul oleh torehan brace Olivier Giroud di menit 71.

Hasil kemenangan tersebut pun membawa Prancis duduk nyaman di puncak klasemen grup D dengan tiga poin, unggul atas Denmark dan Tunisia di posisi dua dan tiga.

Selain itu, torehan positif itu pun jadi modal penting untuk Prancis menghadapi ujian berat pada laga kedua babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 nanti, Les Bleus dijadwalkan bertemu dengan Denmark pada Sabtu (26/11) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru