HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jisoo BLACKPINK dan Camila Cabello baru-baru ini buat heboh para fans. Kedua penyanyi wanita cantik itu banjir pujian dengan penampilan mereka di konser Born Pink pada hari Minggu (20/11), Los Angeles, California.

Camila Cabello membawakan lagunya berjudul “Liar” bersama Jisoo BLACKPINK di konser tersebut. Perpaduan vokal antara penyanyi asal Korea dan asal Cuba itu pun memesona para fans.

Jisoo pun sempat mengunggah cuplikan foto penampilannya dengan penyanyi lagu Havana tersebut di akun Instagram pribadinya.

“Sangat menyenangkan bernyanyi denganmu Camila Cabello! Terima kasih telah membuat panggungku lebih bersinar!” tulis akun Instagram @sooyaaa__ yang dikutip Holopis.com, Senin (21/11).

https://www.instagram.com/p/ClN0-4Wpa9q/?utm_source=ig_web_copy_link

Jisoo BLACKPINK terlihat memesona dengan gaun merahnya. Sedangkan Camilla pun disorot para penggemar karena mengenakan baju merchandise Born Pink. Penampilan Camila Cabello pun juga dipuji oleh Jisoo.

“Outfit-mu yang dibuat dari merchandise tur ini sangat cute!” tulis Jisoo dalam unggahannya.

Sebagai informasi, girlband BLACKPINK sedang menjalankan world tour bertajuk ‘Born Pink’ mulai Oktober silam. Baru ini, BLACKPINK tampil di Los Angeles sebanyak 2 hari konser, 19-20 November.