HOLOPIS.COM, JAKARTA – Irfan Hakim tampaknya tak menyangka dirinya sudah tidak muda lagi. Hal tersebut ia rasakan ketika menerima direct message (DM) dari laki-laki muda yang merupakan teman putrinya, Aisha Keem.

Irfan mengatakan bahwa isi dari pesan tersebut adalah sang remaja pria itu minta izin untuk bertamu ke rumah demi menemui Aisha.

“Iseng cek DM, ada yang ijin mau bertamu ke rumah nemuin anak gadis gue. Masha Allah, gue udah menua ternyata, bun @dellasip, anak kita sudah remaja,” kata Irfan Hakim di akun Instagramnya, dikutip Holopis.com (19/11).

Dalam tangkapan layar tersebut, terlihat jelas pesan panjang yang dikirimkan pemilik akun @raffi_maulana077 yang meminta maaf karena kelancangannya.

Assalamualaikum om, maaf om saya Raffi, temannya Aisha. Ijin mau bertemu dengan om di rumah berkenankah?” tulis Raffi.

Ternyata, menurut Raffi Aisha sudah tidak memberikan kabar selama 3 hari, dan membuatnya ingin datang ke rumah.

“Tiga hari ini Aisha gak angkat telpon saya. Niat saya datang ke rumah om, mau menjelaskan semuanya ke Aisha om. Mohon maaf Raffi lancang,” lanjut Raffi.

Tidak marah atau tersinggung, Irfan Hakim justru memuji sikap Raffi yang dinilai sopan meskipun berani.

“Maaf om posting, dm nya, soalnya saya suka kamu sopan. Nanti om sampaikan ke Aishanya ya. Mudah-mudahan dibolehin sama Aisha kamu dateng ke rumah,” jawab Irfan.

Unggahan Irfan Hakim tersebut mengundang berbagai komentar dari teman berbagai selebriti. Mayoritas komentar memuja kesopanan Raffi yang masih muda.

“Keren emang,” kata @gilangdirga yang malah mention @raffinagita1717.

“Minta nomor hapenya Raffi buat ditarik ke manajemen sayah, pasti akan viral,” tulis @_dennydarko_.

“Wahh, cie cie Aisha,” tulis @isdadahlia.