HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi dikabarkan telah melakukan latihan ringan bersama Timnas Argentina jelang lawan Arab Saudi di laga perdana Piala Dunia 2022, namun berbeda tempat dengan rekan-rekan setimnya.

Dikutip Holopis.com dari Reuters, Minggu (20/11), hal tersebut memicu spekulasi baru, yang mengatakan bahwa Lionel Messi diduga tengah mengalami cedera dan sedang menjalani perawatan saat ini.

Kemudian, pada hari Jumat sebelumnya Lionel Messi juga dilaporkan melakukan latihan sendiri, berbeda dengan rekan setimnya meski melakukan latihan gym bersama-sama.

Selain itu, spekulasi Lionel Messi cedera juga diperkuat dengan absennya pemain bintang Argentina tersebut saat membela PSG beberapa waktu lalu.

Meski begitu, laporan lain mengatakan bahwa alasan mengapa Lionel Messi dipisahkan saat latihan bertujuan untuk pencegahan karena kelelahan otot.

Sebagai informasi, Argentina berada di Grup C bersama Arab Saudi, Mexico dan Polanda, dimana Tim Tango akan melawan Arab Saudi terlebih dahulu pada laga perdananya di Piala Dunia 2022 nanti.