HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film Sri Asih yang sedang tayang di bioskop, kini dihebohkan dengan salah satu pemain yang tak diduga oleh penonton. Presenter tanah air, Najwa Shihab tampil memukai sebagai karakternya dalam film superhero Indonesia.

Najwa Shihab bermain sebagai Nani Wijaya, yang merupakan titisan dari Sri Asih pertama, yang kemudian dilanjut oleh Alana yang dimainkan Pevita Pearce.

Di hari-hari awal penayangan, sang sutradara Joko Anwar sempat kasih intip ilustrasi karakter bernama Nani Wijaya dengan siluet melalui akun Instagram pribadinya.

“Bangga sekali kami di @bcu.id bisa bekerja sama dengan kakak yang satu ini untuk film Sri Asih. Yang udah nonton jangan dibocorin dulu, yahh,” tulis akun Instagram @jokoanwar yang dikutip Holopis.com, Minggu (20/11).

https://www.instagram.com/p/ClJBDIUPIYy/?utm_source=ig_web_copy_link

Beberapa jam selanjutnya, sutradara dari film Sri Asih itu pun kasih tunjuk pemeran dari Nani Wijaya dan sebut bahwa mimpi untuk menjadikan pahlawannya, Najwa Shihab, bermain peran dalam filmnya telah terwujud.

“Mimpiku telah terwujud, yaitu memberi peran kepada pahlawanku di film kami. Najwa Shihab sebagai titisan Sri Asih pertama, Nani Wijaya. Nonton Sri Asih di bioskop,yah,” tulis Joko.

https://www.instagram.com/reel/ClJLOmXApVT/?utm_source=ig_web_copy_link

Pengumuman tersebut pun disambut baik oleh netizen hingga antusias mengenai film Sri Asih yang sedang tayang tersebut.

“Salah satu pilihan terbaik untuk memilih Mba Nana memainkan Nani,” tulis akun Instagram @reynaldo_art.

“Kehadiran Mbak Nana di film ini bikin syok dan bangga,” tulis @rollyrou08.

“Gak pernah kepikiran, kok bisa. Tapi keren, kami ingin Nani Wijaya tampil lebih banyak lagi please,” tulis @mutaalahmad.

Sebagai informasi, film superhero Indonesia, Sri Asih tengah tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai Kamis (17/11). Sobat Holopis bisa ikut menikmati karya bangsa dengan menonton film Sri Asih di CGV, XXI, dan Cinepolis.