HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film Sri Asih yang dimainkan Pevita Pearce sudah tayang di bioskop Indonesia. Setelah 3 hari penayangan sejak Kamis lalu (17/11), berbagai review atau kritikus telah membahas film superhero Indonesia ini.

Sebagai bagian dari film superhero sebelumnya, Gundala yang dimainkan Abimana, sebuah situs review film sebut superhero yang digarap UPI ini, Sri Asih alami peningkatan kualitas.

Berikut, kelebihan dari film Sri Asih menurut Cineverse, yang perlu kamu ketahui.

1. Storyline lebih rapih

Dalam penilaian disebutkan, film ini memiliki pemaparan storyline yang lebih rapih.

“Dari segi pemaparan storyline-nya, ‘Sri Asih’ disajikan lebih rapih dari film pendahulunya (Gundala),” dikutip Holopis.com dari situs Cineverse, Minggu (20/11).

2. Drama dan Aksi yang Seimbang

Film yang dimainkan Pevita ini juga dinilai memiliki paduan drama dan aksi yang imbang. Selain itu, plot twist dalam skrip juga dinilai efektif.

“Seperti khasnya film superhero pada umumnya yang memadukan antara drama dan aksi, ‘Sri Asih’ menyatukan dua unsur tersebut dengan imbang. Tim skrip yang di dalamnya juga berisikan Joko Anwar juga berhasil menambah bobot tersendiri dari penceritaan yang dihadirkannya, dengan beberapa twist yang cukup efektif,” lanjutnya.

3. Naunsa Khas Indonesia

Nuansa khas Indonesia juga lekat dengan karakter Sri Asih dan disajikan dengan baik.

“Pihak kreator mengambil jalur yang kurang lazim, di luar dugaan penuangan nuansa khas Indonesia yang memang melatari karakter Sri Asih ternyata dapat tersaji dengan baik,” tulisnya.

4. CGI yang Impresif

Penilai film Sri Asih, dalam situs Cineverse juga memuji efek CGI dari film superhero tersebut.

“Penonton akan termanjakan dengan banyak adegan aksi yang memukau, pun juga dengan efek CGI-nya. Memang CGI-nya masih didapati beberapa kelemahan, namun overall cukup impresif,” sambungnya.

Sebagai informasi, Sri Asih masih tayang di bioskop-bioskop Indonesia yang sejak 17 November. Sobat Holopis bisa menontonnya sebagai hiburan juga dukungan film lokal dengan membeli tiketnya di CGV, Cinepolis, dan XXI.