HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meghan Markle dan Pangeran Harry tampaknya akan membintangi lama depan Netflix pada bulan Desember mendatang.

Dikutip Holopis.com dari People (19/11), serial dokumenter mereka yang disutradarai oleh Liz Garbus akan ditayangkan pada Desember mendatang.

Sebagai informasi, Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja menandatangani kontrak dengan Netflix untuk membuat serial dokumenter, film, serta program anak-anak.

Meghan pun sempat memberi intipan tentang serial dokumenter yang akan ditayangkan Netflix tersebut.

“Rasanya senang bisa mempercayai orang dengan cerita kita, dan ditangani oleh sutradara yang saya kagumi,” kata Meghan Markle dikutip Holopis.com dari Variety.

Seperti diberitakan Holopis.com, Pangeran Harry dan Meghan Markle hengkang dari anggota keluarga kerajaan aktif dan memutuskan pindah ke Amerika.

Setelah meninggalkan tugas-tugas kerajaannya, Pangeran Harry dan Meghan Markle berusaha melebarkan sayapnya di Hollywood.

Langkah tersebut pun mengundang kontroversi, mulai dari banyak yang mencibir Harry meninggalkan keluarganya, namun ada pula yang mendukungnya memulai hidup baru di Amerika bersama sang istri.