Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Grup Band Stinky Rilis Single Terbaru Tanpa Andre Taulany

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Grup band Stinky baru saja merilis single terbarunya berjudul ‘Pesonamu’, namun dengan formasi terbaru yang terdiri dari Irwan (vokal dan bas), Nano (gitar), dan Edy (drum).

Dalam keterangan yang diterima Holopis.com, Sabtu (19/11), single terbaru ini menceritakan pria yang tak pernah bisa melupakan kekasihnya meski sudah lama berpisah dan bertanya-tanya tentang kesalahan apa yang ia lakukan hingga sang kekasih pergi meninggalkannya.

“Dan single ini kita persembahkan untuk masyarakat tanah air dan untuk para penggemar karya lagu Stinky dari Aceh hingga Papua,” ujar vokalis Stinky, Irwan.

Sementara itu Nano sang gitaris, formasi baru ini merupakan personil asli saat album pertama Stinky dirilis di industri musik. Hanya saja waktu itu, Irwan yang dulu bertindak sebagai basis kini berperan juga sebagai vokalis.

“Sebenarnya Irwan sudah tak asing sebagai vokalis, karena setiap album Stinky yang dirilis, dia selalu menyanyi dua lagu. Hanya saja lagu yang Irwan nyanyikan tidak menjadi lagu jagoan di album. Dan waktu itu di band Stinky, selain Andre Taulany yang menyanyi, Irwan dan Ndank (gitar) juga sebagai vokalis atau backing vokal,” ujar Nano.

“Semoga formasi teranyar ini selalu solid, dan saat ini kita lagi jalani tur show Indonesia, dalam waktu dekat akan konser di Jakarta dan Pekanbaru,” tutup Edy.

Single terbaru Stinky berjudul ‘Pesonamu’ sudah dapat dinikmati melalui kanal YouTube resmi Stinky Band Official.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Watak Utama – Yuna Feat. Bunga Citra Lestari Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dunia musik kembali dikejutkan dengan kolaborasi...

Kunci Gitar First Heartbreak – Lauv Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan sederet lagu hit,...

Kunci Gitar Ok Im Ok – Tate Mc Rae Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tate McRae, penyanyi dan penulis lagu...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru