Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pengamat Sebut Piala Dunia 2022 Qatar Tak Seru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengamat sepakbola, Wesley Hutagalung menilai bahwa Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar kali ini tidak seramai Piala Dunia sebelum-sebelumnya.

Hal tersebut dikatakan karena beberapa alasan, salah satunya karena intensitas kompetisi Eropa sangat tinggi seminggu sebelum Piala Dunia 2022 berlangsung.

“Piala Dunia 2022 kali ini yang menarik adalah persiapan negara-negara untuk terjun di putaran final, tidak seperti Piala Dunia sebelumnya ketika digelar di musim panas,” ungkap Wesley dalam acara Ruang Tamu Holopis Channel, Jumat (18/11).

“Seminggu sebelum Piala Dunia 2022, kompetisi masih digelar di Eropa tensinya masih tinggi, kita masih melihat euforia persaingan, dimana tiba-tiba Arsenal ada di atas, bagaimana Real Madrid dan Barcelona berjuang memulihkan kondisinya musim ini, lalu di Italia persaing tetap melibatkan Milan, Inter, tiba-tiba Napoli, Lazio ada di sana, Juventus berbenah diri,” katanya.

Menurutnya, karena hal itu lah euforia Piala Dunia 2022 kali ini belum terasa.

“Jika dibandingkan dengan Piala Dunia sebelumnya di Indonesia, itu rata-rata sebulan sebelumnya marchandise, pernak pernik banyak bermunculan di supermarket atau pun di toko,” ujarnya.

“Bahkan orang-orang sudah banyak memakai kaos yang bermaskot atau pernak-pernik lainnya yang mencerminkan euforia Piala Dunia. Untuk tahun ini, euforia seperti itu tidak terjadi,” tukasnya.

Sebagai informasi, turnamen Piala Dunia 2022 akan mulai digelar pada Selasa (20/11) mendatang, dimana perhelatan akan dibuka oleh laga tim tuan rumah Qatar melawan Ekuador.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru