HOLOPIS.COM, BANGKOK – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan dengan Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman (MBS).

Pertemuan itu digelar di sela kegiatan Kerja Sama Ekonomi Asia-Pasifik (KTT APEC) yang berlangsung di Bangkok, Thailand, pada Jumat (18/11).

Dalam tayangan video di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Jokowi menyampaikan ucapan terima kasih kepada MBS atas kehadirannya di KTT G20 yang berlangsung di Bali, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga menyampaikan ucapan selamat kepada MBS atas jabatan barunya sebagai Perdana Menteri (PM) Arab Saudi.

Jokowi pun meyakini, kerja sama Arab Saudi dengan Indonesia akan semakin baik di bawah kepemimpinan putra Raja Salman bin Abdul-Aziz Al Saud itu.

Sebagai informasi tambahan, Jokowi diketahui berada di Bangkok untuk menghadiri KTT APEC sejak Kamis (17/11) lalu.

Selama lawatannya di Kota Seribu Pagoda itu, Jokowi telah menghadiri sejumlah pertemuan penting, salah satunya yakni pertemuan para pemimpin ekonomi APEC (AELM) ke-29 pada Jumat pagi tadi.

Sebelum kembali ke Tanah Air, Jokowi juga dijadwalkan akan melakukan audiensi dengan Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn di Chakri Maha Prasat Throne Hall.