HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perusahaan manajemen girband K-Pop PURPLE KISS mengumumkan, bahwa salah satu membernya, Park Ji Eun hengkang dari grup tersebut.

Park Ji Eun keluar dari PURPLE KISS karena berbagai alasan, salah satunya adalah kesehatan Park Ji Eun.

“Pertama-tama kami ingin meminta maaf karena telah memberikan berita yang tiba-tiba ini kepada para penggemar yang sudah menunjukkan cinta mereka untuk PURPLE KISS. Park Ji Eun yang telah bergabung dengan PURPLE KISS hingga saat ini telah keluar dari tim. Hal itu karena kesehatannya yang buruk serta gejala kecemasan,” demikian diumumkan agensi RBW yang dikutip Holopis.com dari Soompi, Jum’at (18/11).

RBW pun menjelaskan bahwa setelah berobat, Park Ji Eun disarankan untuk beristirahat yang banyak.

“Setelah break, kami mendiskusikan kegiatan grup, rencana masa depan, dan hal-hal lainnya dengan Park Ji Eun. Setelah dipikirkan matang, disetujui bahwa Park Ji Eun menyudahi aktivitasnya dengan PURPLE KISS,” kata agensi.

Agensi pun meminta para penggemar agar mendoakan yang terbaik untuk Park Ji Eun agar bisa kembali beraktivitas dengan tuntas.

Sebagai informasi, PURPLE KISS adalah grup Korea yang terdiri dari 6 member yaitu, Na Go-Eun, Dosie, Ireh, Yuki, Chaein, dan Swan yang dibentuk pada tahun 2021.