HOLOPIS.COM, SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang digadang-gadang sebagai kandidat terkuat Calon Presiden 2024 bertemu Menko Polhukam Mahfud MD di Semarang.

Ganjar dan Mahfud terlihat bertemu di Kampus 2 Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang, sebelum menghadiri Halaqah Kebangsaan di kampus milik Nahdlatul Ulama itu pada hari Jumat (18/11).

Mahfud tiba di Kampus Universitas Wahid Hasyim usai menjadi Khatib Sholat Jumat di Masjid Agung Semarang. Ganjar yang sudah tiba lebih dulu menyambut Mahfud dan selanjutnya melakukan ramah tamah dengan pimpinan Unwahas dan Katib Aam PBNU KH Ahmad Said Asrori.

Setelah beramah tamah, Ganjar meninggalkan Kampus 2 Universitas Wahid Hasim menuju Solo untuk menghadiri Muktamar Muhammadiyah, sedangkan Mahfud MD memenuhi undangan sebagai pembicara kunci Halaqah Kebangsaan bersama tokoh lintas agama Jawa Tengah.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD Didoakan menjadi Sepasang Pemimpin Indonesia masa depan.

“Semoga Prof. Mahfud dan pak Ganjar dimudahkan dan amanah menjadi orang momor Wahid di negeri ini, diijabah oleh Allah. Shollu ‘ala Muhammad, Alfatihah,” papar Rektor Unwahas, Prof. Dr. Mudzakir Ali MA saat sambutan dalam Halaqah Kebangsaan bertema Meneguhkan Kebersamaan dalam Keberagaman.